Mauuuuuuu

Hiks..hiks…udah masuk angin, cape buat soal ujian, mau beli pola heaven an earth ga kebeli…hiks…hiks…soalnya gue pikir ngapain gue beli polanya doang…mau beli sama kainnya mahal juga. Apalagi sama benangnya lebih mahal lagi…Huaaaaa…temen gue aja beli masa gue ga…sebeeeel. Habisnya kalau dibandingin sama Dimensions jauh bener perbedaan harganya …padahal gambar hanya beda di sayap n jenis kain….huhuhuhuhuhu…..pengeeen tapi ga pny duit…hiks

Oo iya anda mau tahu saya ngiler pola yang mane aja??? Neh saya kasih tau

My Wishlist of HAED(some…because still lots of wishlist that I want)

They are amazing aren’t they??? My problems is only financial…hiks….

Pas nyokap gue ngelihat gambar2 ini, dia cuma comment: ” itu gambar cross stitch? Ngapain sih buang-buang uang buat begituan? mending uangnya ditabung buat jalan-jalan” Capeee deh…gue diem ajalah daripada ribut. Susah kalau orang ga ngerti.

Leave a Reply

