Mom Bday

Today is my beloved mom’s birthday. My brother and me already buy a present for her…but not yet give because she wake up earlier than us for morning mass and we still sleep so we will give it after we eat at ichiban sushi. Mudah-mudahan makan di sana. Hehehe gue lagi demen makan salmon roll and seaweednya sih. Yummy gitu rasanya. Gue beliin tas dari petshop, beberapa minggu lalu nyokap pengen beli tas gitu cuma ga jadi beli, pas kita kesana tasnya udah ga ada jadi kita beli tas yang lain aja…hasil pilihan gue n adek gue sih, ga yakin juga nyokap suka, warnanya rada cerah gitu, ungu muda… nanti deh gue posting foto-fotonya….enakan posting di fb yaak…wakakakaka…

Oo iye gue dibeliin pola HAED lho….gue akhirnyamemilih pola yang sederhana tapi cuteee banget….judulnya Sweet Dream karya Rachel Anderson… Here is the picture:

Kenapa gue memilih gambar ini…karena gambar ini terkesan lembut dan hangat. Gue suka gambar tikusnya yang detail n fairynya yang masih kecil juga terlihat sangat nyaman dan bahagia. Gue baru beli polanya dulu, nanti nyicil beli kain Lugana n benang DMC (88 colors). Thanks for purchasing me this lovely pattern….

One Comment Add yours

  1. Girzly Bear says:

    Nice pola….šŸ™‚
    so soft and beautiful.

Leave a Reply

