Sept 2nd

Eheemmmmm…hari ini gue berhasil lagi melawan godaan malas pergi ke kantor…dan ternyata untunglah gue masuk karena ada teman gue yang ga masuk lagi. Kalau tambah gue ga masuk juga kan lumayan juga tuh jumlah period yang harus digantikan. Lagian karena masuk gue jadi bisa mengurus banyak hal dan memastikannya sendiri.

Kadang yang namanya mendelegasikan tugas, hasilnya ga sesuai dengan yang kita mau. Dan sulit untuk protes, udah bagus ada yang bersedia menggantikan masa masih protes juga? Siapa suruh ga masuk. Lain halnya apabila delegasi yang bersifat tugas kelompok. Gue lagi menyiapkan bahan buat besok, incase temen gue ga masuk lagi besok, siapa suruh gue diminta gantiin kan jadi ga bisa siapin bahan pagi-pagi karena gue tipe karyawan yang datangnya tuh 5-10 menit menjelang jam masuk kantor.

Melihat orderaan gelombang dua di FB..wuih ngiler abis…n ga sabar nunggu pesenan gue datang nantinya…meski…yaaaa….gue hanya beli polanya aja sih but its oke, gue juga penasaran..pola HAED tuh kayak gemana seh…hehehehe katanya sih hitam putih n jelas banget, mudah-mudahan aja bener yaa.

Hmm 3 hari lagi menuju libur lebaran, liburan singkat yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin…soalnya begitu masuk udah ujian midsemester…kan gemana gitu. Mana tahun ini ICT ikut ujian juga, yah extra job deh…tapi efek baiknya anak-anak jadi lebih memperhatikan di kelas karena materinya akan diujikan jadi ga diremehin lagi….

Leave a Reply

