Suasana menjelang libur

Meski gue belum libur, banya murid yang sudah meliburkan diri mulai hari senin bahkan ga sedikit yang udah mulai berangkat ke luar negeri atau luar kota sejak hari jumat kemarin. Gue sih ga keberatan selama ada surat keterangan yang jelas dari parents. Tujuannya supaya kalau mereka ada test ataupun quiz pada hari tersebut, mereka diberi kesempatan untuk mengambil susulan. Gue baru libur hari rabu. Udah mulai males? Hehehe jelas…tapi yah udahlah masuk aja…sayang kalau ga masuk, karena siapa tau nanti ada hari lain yang pengen ga masuk juga. Hihihihi

Koleksi komik terus bertambah dan umumnya bertambah yang komik berseri. Gue tuh dulu paling jarang beli komik berseri karena mahal…ternyata harga komik sekarang malah lebih mahal lagi…soalnya gue bukan tipe yang hanya sekali baca …gue senang membaca buku berkali-kali…itu sebabnya gue lebih suka beli /koleksi ketimbang minjam. Tapi gue ga menyesali kok sudah membeli..gue senang bisa koleksi komik-komik yang dulunya gue pinjem dari teman gue. Hehehehehe…worth it…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s