liburan

udah mulai deh liburannya…hari ini hujan turun terus bikin hawa jadi dingin n bawaannya mau bobo melulu. Tadinya hari ini gue mau ke rumah temen, tapi ga jadi karena dia pergi. ya sudahlah. Kadang kalau ada temen yang lagi kena masalah, pengen bantuin tapi kalau bantuan kita ternyata ga diinginkan oleh dia ya mau bilang apaan juga. Sedih juga sih merasa ga dibutuhkan tapi mungkin emang gue bukan penasehat yang baik kali ya.

Sekarang ini sering sharing crosss stitch, menyenangkan lho…jadi menambah semangat, tambah temen, tambah pengetahuan juga mengenai kits2 keren…ya gitu deh. Gue lom jalan-jalan soalnya lagi males ke mana-mana, masih nikmatin liburan di rumah. Soalnya mall sekarang lagi rame banget..apalagi di lippo, wah jangan ditanya deh. Rada bosen buka fb…soalnya gue paling suka melihat toko kristik….dan hehehe kalo inget kantong n wip yang masih banyak jadi ga pengen belanja dulu. ya udah deh main game aaja sama baca buku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s