Jumat(hehehe)

Ga kerasa udah hari Jumat lagi…hmmmm liburan udah habis, uang udah tinggal dikit…gajian masih lama. Yah biasalah gejala setelah liburan memang kayak gini. Semangat gue dalam bekerja menurun drastis nich…ga ada gairah sama sekali. Males sih ngga ya cuma ya no spirit aja alias menjalani ya gitu-gitu aja. Apa gue bosen ya? Mungkin juga atau mungkin masih terpengaruh semangat liburan? Bisa jadi. Untungnya mulai hari Senin, anak-anak udah mulai ujian jadinya bisa agak longgar dikit deh…alias ga usah mempersiapkan bahan ngajar meski harus meriksa hasil ujian sama siapin lesson plan.

Bulan ini gue beli banyak sekali buku mulai dari komik sampai novel. Yang gue pesen di bookstore langganan gue di BSD ada aja kali 20 komik, mulai dari second sampe baru. Gue emang lagi demen koleksi comic…khususnya yang menjadi komik favorit gue dulu cuma ga kebeli. Sekarang jadi agak boros beli-beli komik. Beli pola cross stitch malah jarang sekarang kecuali harganya dibawah 30rb. Tapi jumlahnya berkurang jauh dari biasanya, mikirin proyek yang masih menumpuk juga sih di rumah.

Gue berpikir gue ini sering banget mengeluh, padahal kalau melihat kehidupan orang lain banyak yang lebih susah dari gue. Gue memang jarang merasa puas. Selalu ingin lebih dan suka iri dengan kebahagiaan orang lain. Gue udah berusaha mencegah rasa iri tapi kadang ya masih merasa iri juga tuh. Nyokap kelihatannnya seneng abis jalan-jalan kemarin dan dia pengen jalan-jalan lagi. Hehehehe…gue sih ga keberatan lha. Pengen tau cara buat paypal neh….hmmmm…..

Leave a Reply

