Curhat di siang hari kala bosan kerja dan kenyang maem roti strawberry, raspberry dan blueberry

Uaaaaheeeemmmm….nguantukkk……..kalau abis ujian dan pulang cepat (gurunya ga pulang cepat, pulang seperti biasa), pasti deh bawaannya malas. Siang ini subject gue diujikan. Jujur aja gue gugup dengan reaksi anak-anak. Dalam pikiran gue, ah pasti ga sampai 15 menit mengerjakannya nich…semuanya gue ambil dari buku dan handout aja. Handout pun hanya 2-4 lembar berbentuk slide power point. Ternyata komentar mereka susah banget. Katanya gue ga pernah bahas, enak aja…masalahnya mereka tuh suka ga mendengarkan kalau gue menjelaskan dan theori itu biasanya gue sisip2kan di antara latihan praktek supaya mereka ga bosen. Memang anak-anak sekarang manja dan maunya hanya disuapin terus. Bahkan mereka bisa salah belajar…hanya dari handout atau hanya 1 bab saja, padahal sebelum ujian mulut gue sampe monyong deh ngomong bahannya dari mana aja.

Niatnya siang ini mau ngadain training masukin nilai ke report card secara online, tapi dibatalkan dan diganti hari senin siang. Gue sih ga masalah, karena gue juga masih harus koreksi, buat lesson plan, dll. Cuma yah kadang situasinya bikin ngantuk dan ga semangat. Salah satu rekan gue udah dipanggil ke hrd dan katanya gajinya hanya naik 100rb. Aih menyedihkan. Berarti kurang lebih gue sama juga ya naiknya. Ahh gue sih ga mengincar kenaikan yang besar banget tapi yah kalau hanya segitu kelewatan juga deh. Dia mau pindah tapi sedang ga ada lowongan. Palingan gue lanjut setahun lagi kali ya, nunggu THR pas natal.

Kemarin gue bawa novel untuk selingan di siang hari kayak gini, tapi ga sempat baca sama sekali. Hari ini gue ga bawa dengan perkiraan ada training sehingga waktunya ga ada ga taunya malah jadi nganggur begini. Novel Spring In London karya Llana Tan itu bagus, alur ceritanya mudah diikuti dan mengalir dengan gaya bahasa yang ringan. Jadinya bacanya juga santai dan ga perlu mikir berat. Itu sebabnya gue seneng koleksi chicklit, teenlit dan metropop. Bacaannya di kala santai dan membuat kita rileks..Hhehehe pengen deh jalan-jalan lagi ke bandung dan menjelajah berbagai toko buku diskon seperti BBC palasari. Tentu harus siap kocek juga, cuma kan kalau di Gramedia gue hanya dapat 2 buku, di sana gue bisa dapat 3. Lumayan banget kan secara sekarang harga buku mahal sekali, padahal gue hobinya membaca. Bulan ini untuk beli komik gue mengeluarkan kocek lumayan tebel …soalnya gue beli komik berseri…dan kualitas ceritanya dipastikan bagus punya. itu udah beli yang ex taman bacaaan sama ex koleksi pribadi lho. bisa kebayang berapa jumlah yang harus gue keluarkan kalau beli dengan harga sekarang.

Emmm rindu saat-saat dulu, saat dia masih bekerja di sini. Rasanya kami bisa sering ketemu dan pergi jalan-jalan seperti pasangan normal. Gue juga bisa senang mendengarkan cerita-cerita dia soal peristiwa di sekolah kayak yang gue alami sekarang. Hidup itu memang naik turun yaaah….Kadang gue suka males curhat di blog apalagi soal pribadi soalnya yang namanya blog itu kan untuk konsumsi publik kan? Takut ada yang menyinggung atau tersanjung akibat isi blog gue padahal blog gue jelas-jelas blog pribadi. Huhehehehe…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s