Hah

Hmm dimarahin lagi semalam…gara-gara gue kebanyakan beli buku..trus disinggung-singgung juga masalah beli pola. Padahal bulan ini gue beli pola hanya sedikit. Kalau buku n komik gue akui agak banyak tapi sampai kapan ya gue dikomplain terus setiap kali membeli sesuatu yang merupakan hobi gue? Gue kan punya penghasilan sendiri n yah maksud gue ga usah ribut lah soal hal seperti itu. Gue jadi merasa ga bebas tiap kali mau beli sesuatu, pasti dikomentarin. Udah pakai uang sendiri aja begitu, gimana pakai uangnya? Nasehat sih oke. Tapi masa setiap kali gue mau beli sesuatu harus seperti itu? Jadinya yah kalau mau beli apa gue diem-diem aja. Ga bilang-bilang daripada diocehin lagi.

Waktu masih sekolah dimarahin…oke itu wajar karena gue ga punya uang sendiri tapi masa sekarang udah kerja masih dimarahin juga sih. Sebaliknya kalau dia beli sesuatu paling ngga bisa terima kalau orang bilang ” Ngapain beli itu?”. Menyebalkan sekali gue jadi merasa ga bebas tinggal bareng, enakan tinggal sendiri kali ya.

One Comment Add yours

  1. Girzly Bear says:

    Ini yang ternyata buat kepala pusing yah??? hehehehe…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s