Normal days

Yep akhirnya ujian selesai dan kembali menjalani hari-hari seperti biasanya…..yang kurang sekarang buat gue adalah waktu tidur, waktu banyak dipakai koreksi dan lom lagi masih pengen cross stitch, baca komik, baca novel, nge-net, dll. Makanya kalau sehari tambah 8 jam lagi ga masalah. Hhehehehe….uuuuuuummmmmmm hujan terus belakangan ini…mulai jam 2 siang udah gerimis….tas eiger gue basah kemarin..basah kuyup padahal gue udah lindungin pake pelindung tas ..tetep aja basah….akhirnya gue laundry dan terpaksa pakai tas lain…tas selempang..kurang nyaman sih di bahu tapi ya udahlah…hanya sementara ini.

Uuum lagi ada sale cross stitch kits dari dimension n bundle…ooow pengen banget..but kalo ngeliat tumpukan di rumah yang lom kelar rasanya gimana getu. Jadi dilema nich….yah paling gue beli kain lugana aja deh buat HAED gue. Secara memang butuh modal gede buat beli kain n benang nya…..melihat polanya aja udah penasaran banget…..begitu sampai mau buat ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s