Uhuii

Udah lama juga ya ga ngisi di blog ini, ga tau napa rasanya malas aja …sekarang gue malah mulai sering mengisi jurnal harian di laptop gue kayak dulu lagi. Rasanya lebih bebas aja dan ga khawatir menyinggung perasaan org lain. Gue sekarang lagi tergila-gila baca seri Anne of Green Gables. Untuk buku pertama, gue udah pernah tulis kan reviewnya di blog. Gue udah tamat baca seri keduanya yaitu Anne of Avonlea. Sekarang lagi baca seri ketiganya Anne of the Island. Nanti deh gue tulis reviewnya juga buat seri lainnya. Gue seneng baca kisah Anne karena kisahnya segar dan penuh pesan moral. Tapi hebatnya, semua ceritanya terasa mengalir dan kita ga merasa digurui oleh semua moral message dalam cerita itu malah merasa diingatkan.

Pengen coba baca seri Lucy Montgomery selain Anne. Kalau ga salah ada Emily dan Patty. Tapi bertahap aja karena lebih ringan bacanya dan yaaaah gue juga punya kerjaan lain selain baca. Cuma emang di saat susah nemuin waktu berlibur seperti sekarang ini baca sama cross stitch jadi kegiatan favorit gue di kala senggang. Kalau dibilang mengurangi biaya sih ga juga soalnya gue tuh kalau udah senang sama satu pengarang, biasanya gue akan memburu semua karya dari pengarang tersebut, dan hal itu berlaku buat komik, novel dan bacaan lain yang gue baca. Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s