Filling my blog again

Hello..lama juga ya ga ngisi lagi…hehehe biasa udah mau terima report card, guru sibuk upload nilai n buat comments plus ngoreksi ujian. Apa kesibukan gue sekarang? Ga banyak perubahan sih, kerja ngajar, baca buku, main nds, telp-telponan, jalan-jalan, nonton, fb-an…yah masih yang normal gitu deh.

Oo iya belakangan ini gue kebagian giiran mimpin bible sharing gitu n gue takut banget. Gue sendiri ga begitu pede berbicara di depan murid apalagi di depan rekan-rekan kerja yang kebanyakan jauh lebih profesional dari gue. Namun gue ga mungkin mangkir kan? Nah makanya malamnya gue siapkan video film “Facing the Giants” (oiya dvd gue ttg film ini hilang, dugaan gue minjemin ke temen n ga dibalikin krn gue udh obrak-abrik rumah n ga ketemu juga). Video yang gue cari itu berdurasi 7 menit an (sengaja biar ngabisin waktu), karena biasanya durasinya sekitar 15 menit maka untuk memperpanjang waktu, gue nambahin video soundtrack film itu (which is i love it a lot). Hari H nya…wuiiih gue deg-degan abis…. bangun tidur gue lambatin, mandi gue lama-lamain, n berangkat pun gue pelanin jalannya. Dan ternyata saudara-saudari..ihihihi gue tetep ga telat n akhirnya mau ga mau tetep lead acara itu. N..well ga terlalu nakutin juga, mereka mau dengerin dan ga ada keluhan….Yeiiii..sukses….hahahahaha…happy for it.

Gue lagi sebel neh, gue pesen barang di Ol shop FB, n ada perubahan terus, yah harganya, yah pesanannya, yah bahannya…makanya gue mikir , jualan kok ga tau barang sendiri sih…awalnya gue mencoba bersabar n tetep order tapi ini ada perubahan sampai lebih dari 3 kali…hahaha sudahlah..batal saja….at least dia beritahu…Jadinya gue akan cari di tempat lain aja deh.

Gue ikutan acara tukeran kartu tahun baru dengan temen-temen FB, gue udah ada beberapa desainnya jadi tinggal milih aja. Gue niat bikin yang simple n cute. Semoga keburu yah waktunya. Soalnya baru kali ini ikut acara grup sharing online gitu so khwatir juga buatan kita ga diterima dengan baik. Hopefully bisa diterima dengan baik. Benang-benang untuk proyek pembuatan HAED sudah dipesan..ssst gue pesen karena ada diskon 25%..which is..jarang banget terjadi..so buru-buru deh gue pesen…hehehe….soalnya gue lumayan ngiler beli pola HAED n sayang kalau sampai ga dikerjakan..belinya aja jauh di amrik sono….hohohoho..yo wes kerja dulu ya nanti tak lanjut lagi (berlagak jawa pdhl sih ga bisa ngm jawa)..hehehe

2 Comments Add yours

  1. linda says:

    hello Rosh..dah sampe dimanakah exchange tahun baruannya…..aku juga lagi ketakutan ga kelar mana wip yg satu dah dateline….gawatnya takut doang bikin kaga..mulai pun belum .. nyantai aja pasti diterima koq karyanya..enak lagi yg dikirimin kan bukan para master..ha..ha..ha..:D

    1. roshpinna says:

      halo mbak Linda
      hahaha belum dimulai…milih polanya aja beberapa hari…tapi akan kuusahakan kelar neh mbak…
      ketakutannya sama dong neh….yaaah semoga sih pilihanku sesuai dengan selera penerima…ihihihi

Leave a Reply

