Friday

Segala sesuatu akan indah pada waktuNya

Yup ..begini ceritanya..gue pengeeeen banget nonton Narnia: The Voyage of Dawn Treader. Hanya saja yang ada di bioskop itu 3D n non subtitle. Gue tanya adik gue dia ga mau. Jadi ya udahlah, seminggu kemudian Premiere Karawaci juga menampilkan Narnia non 3 D n ada textnya. Tapi harganya yang bikin ga semangat so..ga jadi lagi. Dan hari ini iseng2 gue cek lagi jadwal ternyata Narnia ada di Karawaci 21 which is the cheapest cinema trus ada textnya. Ahahaha gue semangat banget lah….langsung deh gue sms nyokap n minta nur beli tiketnya untuk nanti malam. Akhirnya bisa nonton juga dengan harga yang pas.

Selama membaca kisah Emily, gue merasa dulu gue sangat mirip dalam hal ingin menulis apapun untuk menyalurkan emosi, biasanya memang tulisan gue akan sangat tajam dan jujur. Di sana gue bisa menyalurkan emosi dan kata-kata kasar (yang pasti ga oke buat didengar) ke dalam tulisan gue. Bedanya gue merasa ga nyaman menuliskannya di diary (buku) karena takut tulisan gue terbaca orang dan orang itu akan sangat marah karenanya. Dan hal itu terjadi dengan Emily ketika bibinya Elizabeth menemukan tulisan Emily mengenai dirinya yang berlebihan karena Emily menulisnya dengan keadaan marah. Gue sekarang menulis diary di laptop gue, yang menjadi ga teratur lagi karena gue males aja tiap kali ada ilham masa harus buka laptop dulu. Dan kalau gue menulisnya di kertas, kertasnya bakal hilang atau semangat gue untuk menyalinnya ke laptop udah pudar. Gue belum nemu solusinya nich buat yang satu ini.

Pernah gue senang banget menuliskan diary gue di blog tapi belakangan kalau gue mau menulis ungkapan kekesalan gue maka gue khawatir orang yang bersangkutan membacanya dan bisa jadi masalah buat gue. Jadinya gue jarang update blog n memilih nulis yang aman-aman aja dan jelas hal ini sangat ga memuaskan gue. Gue senang sekali membaca, dan bagi gue baca itu hiburan yang ga tergantikan. Makanya gue ingin menulis dan berharap tulisan gue kelak akan menghibur orang-orang yang sedih, bosan seperti gue dihibur oleh tulisan orang lain sekarang ini. Memang prosesnya butuh waktu karena ilham ga datang setiap saat dan kadang kalau gue udah jarang baca gue merasa ilham gue tumpul. Menulis itu menyenangkan dan menenangkan jiwa.

Leave a Reply

