Making cupcakes

Setelah ngebujuk2 nyokap beberapa lama, akhirnya nyokap setuju beli cetakan untuk cupcakes…meski setelah dibeli gue merasa itu ga beda jauh sama cetakan bolu kukus. Gue melihat resepnya dari buku dan akhirnya memilih membuat choco brownies kukus. Sebenerna maunya bikin panggang tapi karena oven sudah lama ga digunakan so gue setuju memilih cara mudahnya yaitu kukus. Bikin kuenya sih menurut gue gampang aja tuh, ga rumit, bahan2nya pun mudah didapatkan. Setelah ngukus 20 menit, akhirnya jadi juga..kesulitan utamanya adalah menghiasnya padahal ya menurut apa yang gue baca dari buku “Harga cupcakes itu tergantung hiasannya”…dooh bikin hiasan mawar aja ga bisa gimana mau jualan neeh…

hahaha tapi pantang mundur…apalagi setelah gue browsing sana-sini sepertinya memang ada yang salah dalam membentuk plastic icing untuk hiasannya..mungkin lain kali gue akan coba bikin plastic icingnya aja…for study..kalau udah oke baru gue akan cari macam-macam cetakan…

Ini nich cupcakes pertama gue:

Leave a Reply

