Kerja lageee

Yup setelah kegiatan malas-malasan di rumah: tidur, nonton dvd sampai pagi, makan, ke mall, maen game…akhirnya kerja lagi. Untungnya kerja ga langsung full time…ada training dulu. lumayan lah buat pemanasan…dan besok adalah kerja yang sebenernya…walah lom siapin bahan apa-apa…makanya guling-gulingan neh nyari ide bagus…yang simple tapi bisa ngabisin waktu…hohohoh…soalnya kalo baru liburan gini biasanya anak-anak masih dalam keadaan malas untuk mengusir hawa liburan jadi dikasih yang berat2 juga percuma menurut gue.

Yang menjadi masalah utama adalah menormalkan waktu tidur gue…ini lah akibat begadang…sekarang waktu tidur gue rada kebalik…malam ga bisa tidur..siang mengantuk banget….fueeeh…alamat jadi masalah. Kalo ditanya soal resolusi tahun baru…jujur aja ga ada yang khusus…be better aja kali yaa….kalo impian masa depan tetap ada dan lom berubah. Satu target mulai tercapai…yang lainnya lom…kristik yang gue buat banyak yang jadi…tapi masalahnya gini…gue slalu tertarik beli baru..makanya yang paling lama malah lom kebuat2 sampai sekarang. Wakakaka…penyakit alami cross stitcher…impulsive buyers..

Leave a Reply

