Tuesday morning (ouch…I’m so sleepy)

Selamat pagi semuanya..!!!!

Selamat beraktifitas di hari selasa….. dan ya ampun gue beneran ngantukkkk pagi ini….mau tau penyebabnya..? Mau ga…? Mau yaaaa…kamu bilang ga mau juga aku akan cerita juga…soalnya aku nulis blog ini juga biar ga ngantuk..hehehe…

Yukkk mulai dengarkan kisahku semalam….

Yakkk…seperti biasanya….kalau yang namanya hari Senin, saya itu rada-rada gemana getu…. kenal kan sindrom ‘I Hate Monday’? Sebenernya saya itu dulunya (sebelum jdwl ngajar saya berubah) cinta sama hari senin…karena pada hari itu justru jadwal saya paling lowong dan ga jatuh (jambu kaleee pake jatuhh) pada jam pertama sehingga katakanlah saya sempat leha-leha sedikit di pagi hari. Tapi sekarang…Uuugh I really hate monday. Jadwal penuh seharian, mulai dari jam pertama sampai jam terakhir…istirahat cuma makan doang. Dan ngajarnya langsung 3 level berbeda. Jadi katakanlah kalau hari Senin itu saya sering merasa capek (pake banget). Dan sorenya saya udah merencanakan untuk tidur cepet, tapi yaahhhh…lihat kristik lom dikerjain…hmmm sayang padahal saya mau beli lagi…ya udah kerjain dulu….ngerjain 1 jam-an…ngitung…what saya salah hitung??? Ooo Nooo…dedel bae lah….habis selese ngededel mood udah hilang n kristikannya diberesin. Mau bobo tapi perut kok lapar ya? Tunggu mie tektek ah….ga lewat-lewat….sekalinya lewat udah jam 9-an…otomatis batal kan rencana “BOBO CEPET” nya. Guling-gulingan di kasur sambil meluk guling di kasur…ehmmmm enaknya baca novel neh..kalau ga salah ada deh yang lom kebaca….apa ya yang pas? Ahhhaaaa…. Alita@First kayaknya pas….ya udah baca…n yaaah namanya juga pencinta novel…ga bisa berhenti baca sampai jam 2 pagi….n bikin gue nyesel banget karena akhir ceritanya sedih n membuat ga bisa bobo sampai jam 4 an….mata udah ngantuk banget tapi ga tidur-tidur…itulah penyebab saya ngantuk banget pagi ini….

“Manusia boleh berencana tapi pada akhirnya Tuhan yang menentukan”

One Comment Add yours

  1. superecho says:

    Duh, duhhhh… Lain kali hati2. Jadi sakit kan!😦
    Ikutin tips ‘istirahat walau susah tidur’ dari ane, dijamin lebih manjur ngatasin susah tidur plus memulihkan stamina walau belum bener2 tidur.

    emang. sekarang saya setuju banget ama ‘I hate Monday’. cuman gak ampe hate, tapi dislike.
    saya juga monday very busy, 2 class… UGH!
    don’t give up! ingat aja istirahat lebih pas hari2 sibuk gitu.

    …yah, ngerti sih kalo gak rela buang waktu buat hobi :3 tapi usaha aj ya…😀

Leave a Reply

