Batas antara benci dan cinta

Batas antara benci dan cinta itu tipis. Dulu gue ga mengerti arti perumpamaan kayak gitu. Menurut gue kalau emang udah cinta ya cinta aja kenapa bisa benci segala. Dan sekarang gue benar-benar mengalaminya, perasaan cinta gue yang tadinya begitu kuat sekarang berubah menjadi perasaan benci yang sama kuatnya. Saking kuatnya gue membenci, sehingga rasanya belum puas kalau belum dilampiaskan dan dikeluarkan. Gue melampiaskannya dengan mengirimkan sms-sms bernada benci dan mengejek. Gue tau dia ga bakal balas. Biasanya gue benci kalau dia ga balas sms-sms protes gue, tapi sekali ini gue ga peduli sehingga mungkin ada sekitar 10 sms yang sudah gue kirimkan ke dia untuk melampiaskan perasaan gue. Entah dia baca atau ga..yah who knows? Biasanya sih dia bakal matiin hpnya.

Segitu benci dan kesalnya gue kedia sehingga gue melampiaskan dengan cara seperti ini. Heran kan? Padahal dulu gue ga akan tega melakukan semua ini, tapi sekarang gue bisa melakukannya dengan santai. Betapa mengerikan ketika manusia dikuasai rasa benci. Hahahaha…gue juga heran sendiri kenapa gue bisa membenci dia begitu rupa. Gue memblock dia di fb malah. Tapi di balik itu semua juga ada perasaan sedih yang luar biasa dalam. Begitu dalamnya sampai gue sulit untuk menangis. Dia tentu ga merasakan semua ini. Bagaimana dia bisa merasakannya. Bagaimana dia bisa setiap hari bilang cinta tapi pada kenyataannya dia sedikitpun tidak mengerti perasaan orang yang dia cintai itu? Ga habis pikir. Atau mungkin cara gue mencintai dan cara dia mencintai itu berbeda sehingga kami saling tidak merasakannya. Mungkin juga karena hubungan ini terasa sangat hambar, sangat sepi dan sangat membosankan. Sungguh demikian…sayang rasanya…

Leave a Reply

