zzzZZzz

After chinese new year…kemarin tuh ya keliling-keliling jauh banget….pertama jemput ii di gajah mada terus jemput sepupu di apartemennya di dekat TA…terus ke rumah oma di daerah duri kosambi yang mana macet banget. Gue sih ga mau deh beli rumah di daerah super macet gitu. Masih mending karawaci menurut gue. Rumah oma yang baru (rumah anaknya) itu memang gede banget dari luar tapi di dalamnya ga terlalu luas menurut gue. mana macetna itu ampuuun bikin ga tahan. jarak 3 km dilalui 1.5jam. Kebayang kan? Dari sana ..biasa deh haha hihi sebentar terus ke bekasi….bekasi barat..maunya sih liat bekasi timur…ahai….apa daya rumah selanjutnya di barat…ya udah deh…ke sana…nyasar lagi….is it “Nyasar Day”?  yang jelas gue cape…n pegel2…untungnya kami naik mobil jadi yah masih mendingan lah….Di bekasi nyasar lagi cari daerah kemang pratama,…udh smp kemang nyasar lagi cari alamatnya….secara hampir 10 tahun kami ga kesana. Terakhir kali ke sana masih ada oma….(miss u oma)….

dari kemarin-kemarin gue pengen beli kristik..tapi sampai sekarang…ga pesen-pesen…takutnya kalau udah pesan nyesel….(nyesel keluarin duit..gue pelit juga ya?). Mau ke bandung tapi lagi berantem…dipikir2 kalo ketemu mau ngm apaan ya?Jangan-jangan berantem lagi. Jauh-jauh n buat berantem…mikir dulu deh. Kangen juga sebenernya serasa ada yang hilang…tapi….yah baru juga dua hari….tahan ajalah…lagian masa abis marah-marah sedashyat itu terus dua hari kemudian bilang “aku kangen kamu” yang bener aja sih…..malu banget kale..gengsi juga..(pake gengsi segala lagi). Mau pindah blog tapi kok ya males ngulang tulisan dari awal lage…ya udahlah pake blog yang ini aja. Maen farm town di fb secara bosen di rumah plus kangen plus sebel plus ga tau mau ngapain…bingo pinna…kamu memang makhluk paling ga jelas apa maunya….

Leave a Reply

