Worried

on

Setelah sekian lama pusing mikirin pekerjaan tambahan apa yang bisa gue lakukan untuk dapatin tambahan, akhirnya gue mutusin cari les-lesan. yah namanya guru tentunya ngajarlah yang paling bisa dilakukan. Target gue sih anak Tk-SD aja biar gue ngajarnya ga puyeng😀

Gue sempet dipanggil untuk guru les bahasa Inggris anak-anak TK tapi karena kontrak mengharuskan terikat 2 tahun dan secara di tmpt kerja skrg juga masih kontrak makanya gue ga ambil. Karena dikhawatirkan jamnya bentrok nanti hanya jadi masalah. Sempet nafsu juga sih mau ngambil krn lokasinya deket kantor gue skrg tapi ya akhirnya direlakan.

Nah sekarang datang lagi tawaran ngajar keponakan. Ga mudah karena yang minta diajarkan itu bukanlah subject utama yang gue pegang selama ini. Tapi karena sifatnya sementara alias hanya 2 bulan. Makanya gue akan mencoba ambil peluang ini. Lumayan kan dapat tambahan. Yah gue akan berusaha sebaik mungkin, hitung-hitung bantu saudara juga. Sama-sama untung lah.

Memang selama ini gue sering mengeluh, bosan-bosan-bosan…tapi setelah dipikir lagi, orang lain mungkin banyak yang lebih susah dari gue, meski terkadang sadar hal itu tetap aja ga bisa membuat gue berhenti mengeluh. Payah ya? Hehehe soalnya gue ini banyak khawatirnya, kalau begini gimana, kalau begitu gimana.Ga ada habisnya.

Sometimes it better to ignore what happen around you and just let if flow

Courage is not the absence of fear but an ability to control your fear

One Comment Add yours

  1. famous mysterious says:

    Good reflection…
    And never been boring reading your blog…. keep writing, keep thinking… and keep loving….

Leave a Reply

