Ngomik

Hohoho sesuai judulnya gue emang lagi kecanduan ngomik alias baca komik tapi kali ini komik-komiknya lebih banyak yang keluaran dari Level Comics. Tau deh udah berapa komik yang gue beli selama liburan sampe sekarang yang jelas sih jumlahnya jauh lebih banyak daripada biasanya. Kayak kejar setoran gitu lha. Soalnya komik keluaran Level tuh sebagian besar serinya cukup panjang antara belasan sampe puluhan. Yang terpanjang itu Fight Ippo udah sampe no 83 n still ongoing (aduuuh yang satu ini mah baca mangascannya aja kali yaaah atau nyewa). Judulnya pun cukup banyak dengan berbagai genre ya (cowok/cewek) dan kalau ga ada mangascannya atau buku yang udah dibuka yah agak susah juga nentuinnya. Sejauh ini sih ada juga yang udah beli n ternyata ga cocok seperti Cesare n Hikayat Genji. Kalau udah ga cocok yaa gue ga lanjutin beli seri selanjutnya. Tapi kalau cocok (ini yang nguras kantong) tentu akan gue usahakan koleksi, payahnya gue terlambat banget menyadari kelebihan komik-komik level. Selama ini gue cenderung mikir, gambar-gambar level komik agak transparant yaa, tapi alur ceritanya ternyata bagus banget n lebih serius ketimbang m&c. Cocoklah buat pembaca dewasa kayak gue.

Tadi gue ke elex comic center di gading, lumayan banyak koleksi mereka khususnya LC ya masih banyak yang dari no 1. Gue beli Restore Garage 251 sama Bloody Monday no 1. Keduanya bagus ceritanya and gue pasti bakalan lanjut beli seri selanjutnya. Hahahaha tambah lagi deh anggaraannya tapi untungnya bulan ini masih bisa nabung. yah lumayanlah ada pegangan meski ga banyak. Mungkin kalo ada waktu lagi gue akan upload review komiknya satu2 yaaa…hehehe sekarang masih asyik ngebaca dulu.

Leave a Reply

