Ngomik part 2

Pengen ke ECC (elex comic center) lagiiii..sayangnya ECC sana ga gitu rame ..kenapa yaaa….hmmm padahal koleksi komiknya lumayan lengkap lho. Apa karena letak rukonya ga gt kelihatan dari jalan ya ? hmmm….kalau harga sewanya memang mahal sih karena 20% dari harga beli buku, makanya gue lebih milih baca di tempat kemarin yang cuma 5 ribu buat member n 10rb buat non-member bisa baca seharian (boleh bawa makanan n minuman), tapi biar gimana memang paling enak baca di rumah, lebih santai bisa segala posisi n ga risih dengan penjaga tokonya. Ahh ga semangat nich menyambut hari esok nich….maunya sih langung senin berikutnya aja…kan retret huehehehe. Lumayan lho retret kali ini dapat di pratista which is sejuk banget. N minggu depan kan pesenan komik gue pada datang tuuh. Ngelihat ECc jadi terinspirasi pengen buat ruang baca kayak di sana. Susunan raknya bagus n bisa menampung banyak sekali buku2. Favorite place deh untuk isi waktu luang bagi para pecinta komik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s