Ngomik-again?

Kali ini kecanduan komik tingkat tinggi neeeeh, kemarin di bandung baru beli komik di rumah buku, eh kemarin di elex comic center beli lagi 3..eeeeh kemarin beli lagi di lippo dengan alasan yang sama… “Mumpung diskon gede kapan lageee”. Iya siiih akibatnya uangnya tiris dan tetap aja ga terpuaskan. Kristik sampe ga gue toel-toel lage tuh saking sibuk bacaaaa n bacaaaaa.

Gue sering berkhayal kapan gue bisa belanja buku tanpa perlu mikirin harganya, tanpa perlu mikirin lagi diskon apa ga, n sekali gue belanja buku bisa 1 dus-2 dus besar..hohohohoh such a dream. Gue pernah denger saking sibuknya Agnes Monica, dia jarang ke toko buku, tapi sekalinya dia sempat ke sana, maka dia akan memborong buku-buku incarannya sampe 1 dus besaaar….Wish I can do the same things with her. Bedanya hanyalah jangan sampai gue beli buku sejarang Agnes Monica. Karena gue toh ga sesibuk dia kan? Sampe gue bakal nyiapin ruangan khusus dengan lemari khusus pula supaya penataannya efisien n bersih bagi buku-buku gue…wakakaka…kalo perlu rumahnya bentuknya buku deh kayak rumah Profesor Otto di Paman Gober. Rumahnya bentuknya buku lho, bahkan koleksi bukunya lebih lengkap ketimbang perpustakaan kota bebek. Kereeen banget kan…dan beliau ingat semua koleksi bukunya meski dia suka bingung mencari letak bukunya lagi saking banyaknya jumlah koleksi bukunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s