OCt 12

Ga kerasa udah oktober lagi yah…tinggal 2 bulan lagi deh tahun 2011-nya. Apa yang terjadi taun ini banyak banget,….belakangan ini tuh gue lagi pusing mikirin anggaran rumah…karena setelah adik gue kuliah butuh biaya tambahan untuk ongkos n nabung untuk biaya kuliah semester selanjutnya lagi…padahal pendapatan tetap…wah keder deh gue. Gue beberapa waktu sempat merasa down n putus asa juga…di rumah juga suasana jadi terasa ga nyaman buat gue…and semuanya berputar di masalah finansial.

Untuk pekerjaan juga gue lom dapat pekerjaan baru yang sesuai harapan, gue tau memang ga mudah sih, tapi paling ga kalau gue punya cadangan untuk melompat, mungkin gue akan berani menawar harga. Gue udah berulang kali mikirin bisnis tapi kendalanya selalu di modal n rata-rata orang rumah tuh ga gt support dengan alasan “Udah pasti untung ga?”, “repot ga”, dan sederet alasan lain yang intinya ga percaya lha maunya kerja yang pasti aja setiap bulan dapat uang tetap. Yah maunya juga gt cuma kan ya kalau pekerjaan itu rata-rata waktunya udah tetap n lebih dr 6 jam sehari. Makanya kadang mereka bikin gue kesel juga. ..tapi yah mau gemana lagi….

Gue ga keberatan sih but kadang gue berharap ada yang bisa bantu menopang juga, jangan gue doang….tapi yah siapa lagi…adik gue setelah kuliah hrs cari kerja yang sifatnya cuma bs part-time…nyokap…? Dunno…sekalipun kerja, juga mau kerja apa. Ga enak juga mintanya karena ga tau harus kerja apa…Makanya gue berpikir kalau gue ada usaha paling ga mrk bisa bantuin. Tapi balik lagi ke paragraf  atas soal keraguan dll nye…

Sekarang gue mau coba mengaktifkan kembali tulis-menulis gue..belakangan ini gue jarang menulis karena mungkin gue udah tau isinya bakal berupa keluhan-keluhan aja makanya jadi malas nulis n malas bacanya lagi nanti…tp kalau dipendam aja juga stress sih…makanya yah back to writting deh….Lebih seneng nulis di blog karena ga terlalu diliat publik kayak di fb …soalnya curhat gue kan suka bersifat personal n gue agak kesulitan kalau harus kelola banyak blog…blog gue yang di blogspot aja udah ga jalan tuh..wakakakaka….

2 Comments Add yours

  1. josephine says:

    Semangaaaaat yaaaa – cita citamu sama denganku hehehe –

    1. roshpinna says:

      Makasih yaaa

Leave a Reply

