Cross stitch fever

Yeeeep…demam cross stitch gue kambuh lagi..kali ini lagi ngiler banget sama pola-pola fairy ala mirabilia, passion ricamo, lavender&lace, joan elliot, celtic, etc. Pola-pola landscape nya Thea Governour juga bagus Cuma harganya itu boooo…huhuhuhu bikin nangis…Rata-rata dijual dengan poundsterling dan euro sih….kalau dikurs ke rupiah, so pasti mahal banget deeeeh.

Apa gue perlu bikin paypal ya?
Jadi gue bisa belajar belanja sendiri ke luar negeri….hmm..hmmm….gimana ya? Asyik juga kali kalau bisa belanja langsung ya. Cuma kalau belanja di web luar negeri biasanya ngeri di ongkos kirimnya sih,
secara jarak jauh n bea masuk nya juga suka gede. Tapi boleh juga kan dipertimbangkan untuk memiliki paypal? hohohoho. Gue mulai ngerjain lagi cross stitch gue. Gue ngerjain yang gambarnya paling sederhana dulu, soalnya kalau langsung yang susah n salah, bisa-bisa kemalasan gue kumat lagi.

Belakangan ini gue emang udah ga pernah lagi beli kristik, baik itu pola, buku, ataupun kit.
Why? karena gue udah jarang ngerjain lagi di rumah, punggung gue suka pegel n mulai
banyak bikin kesalahan….so gue stop dulu. Now? Semangat cross stitcher gue berkobar lagi…
Di fb gue join cross stitch group, HAED addiction, Nora Corbett Mirabilia design, trus ada juga Joan Elliot design. Hehehe…ngeliat postingan para cross stitcher luar negeri, bikin kita semangat lagi. Karya-karya mereka indah banget, ga kebayang berapa jam sehari yang mereka habiskan untuk stitch. Salute buat ketekunan mereka.

Gue dulu pernah mau nyoba ngerjain Mirabilia Design. Judulnya Royal Holiday. Gue baru sampe pinggiran roknya trus bikin kesalahan karena beberapa warna merahnya kan hamper sama tuh, nah gue salah hitung. Udah deeeh langsung maleeees. N belum gue kerjain lagi sampe sekarang. Hehehe. Tapi sekarang gue mau lanjutin lagi. Kalau dulu gue hanya tau, kalau salah bongkar ulang, kalo skrg gue bisa belajar ngakalin kesalahan gue tanpa bongkar. Caranya? Yang salah itu biasanya hanya satu titik aja, nah cuekin aja. Yang penting letak titik kesalahannya itu ga terlalu mempengaruhi yang lain. Kalau hanya satu-dua titik aja yang salah sih ga gt ngefek sama gambar. Asal stitch lainnya tetep bener lho yaaa…jangan ngaco semuanya. Hihihihi.

Leave a Reply

