Golden Kite cross stitch

Kalau dulu menurut gue pola-pola HAED itu paling susah n njelimet..ternyata dugaan gue itu salah …ada lagi yang tingkat kesulitannya lebih advanced…for expert dan yang punya kesabaran tingkat tinggi.

Namanya Golden Kite cross stitch….pola-polanya cenderung besar n klasik seperti lukisan…ciri khasnya justru klasiknya itu…seperti karya pelukis zaman dahulu n bernuansa victorian….ada bule yang ngerjain satu karyanya dan dia menyelesaikannya dalam 2.5 tahun. Ck…ck…ck…kalau gue berapa tahun yak…yang kecil aja n ga ada rumit2nya dibanding golden kite ini udah ada yang 5 tahun ga gue sentuh…apalagi yang kayak gt.

Darimana gue tau pola-pola ini…dari group cross stitch yang gue ikutin. Sebelumnya gue emang udah pernah liat pola-polanya di beberapa olshop fb….dan gue sebenernya bertanya juga dimana mereka bisa dapatin pola semacam itu. Awalnya gue kira mereka convert sendiri..ternyata kagak, emang ada yang jual..hahahahaha. Dan golden kite ini bahkan sampai menyediakan tingkat kesulitan pembuatan…..dari yang kecil sampe yang paling besar…lebih hebatnya lagi…melebihi HAED menurut gue yah….mereka menyediakan paket untuk setiap polanya…mahal emang…sampe jutaan…karena kisaran $150 ke atas….tapi gue bilang sepadan sih kalau liat gambarnya…

Di hari tua nanti mungkin gue akan duduk di kursi malas dikelilingi buku-buku dan tangan yang sibuk berkutat dengan benang entah itu cross stitch, rajutan, bikin keset,sulaman, etc….but I can imagine that and sounds good for me …ini salah satu contoh polanya…

Leave a Reply

