Import Kristik

Ngeliat maraknya toko kristik di fb jadi pengen juga buka toko…hahaha untuk paketan cina yang susah awalnya itu cari alamat webnya. Beneran deh ga cukup cuma tau nama merknya aja…harus tau webnya. N ga bisa dicari di Google. LOL susahnyaaa….kalaupun import sendiri gimana yaaah caranya…hehe…bingung say…soalnya kalau kita buka PO kan biasanya orang DP ga mau gede2 apalagi toko baru. Berarti kita nombokin dulu kan? N lagian kita sendiri harus nyoba pesen dulu di beberapa toko n bandingin kualitas kain, benang, pelayanan, sama gambar kali ye? Hehehehehe….gimana yaaa…..mungkin langkah pertama adalah buat paypal dulu…denger2 sih kalau bayar pake paypal keamanannya terjamin banget…

Advertisements

2 thoughts on “Import Kristik

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: