29!

Tahun kabisat…tanggal 29……

Banyak kejadian aneh yang gue alamin kemaren…bener deh kemaren tuh ada aja masalahnya. Yang menurut gue rada ga masuk akal juga. Pertama, 4 teman absen, 1 absen karena seminar. Gue yang seharusnya banyak lowongnya kemaren jadi padat karena ngegantiin teman2 gue yang absen itu. Ini sih masih masuk akal cuma tetep aja nyebelin.

Kedua, program photoshop gue di pagi hari bae2 aja tuh…Eh pas gue pake sekitar jam 12, dia ga bisa dibuka sama sekali. Setiap kali mau gue buka, komputer nge hang. Harus di End Task. Gue mau coba repair, ternyata butuh cd. akhirnya dengan pasrah gue mikir bakalan bawa laptop aja untuk besoknya (kamis) karena emang materinya butuh photoshop. Gue coba lagi jam 2-an , gue install ulang, n its work!!! Weird….

Pulang kerja, gue ikut acara kebersamaan, cukup ngebosenin juga karena ga sesuai sama keyakinan gue tapi ya ikut aja demi poin n makan snack gratis. Hehehe …truss makan tekwan yang baru dibuka di Jl Borobudur sama nyokap, enak juga lho rasanya, harga standar lah.

Sampe di rumah, kejutan paket kristik menanti. Ta -daaa….Pink Ladies Party..pola+benang+kain 18 ct. Pola yang paling gede yang bakal gue buat. Lom yakin juga bakalan bisa lancar dengan kain 18ct but it worth to try. kalo mantep, gue milih kerjain HAED dengan 18ct aja deh. Pake 25ct mata gue bisa makin sipit. Yang pasti gue bakal kerjain paketan perjamuan dulu, karena sepupu gue pesen supaya ga kelamaan, dia mau majang di rumahnya.

Malamnya saat gue mau melanjutkan persiapan materi untuk besok….here come another problem, modemnya ga mau dial ke ISP!!!!

Bete banget deh gue, karena gue nyoba di pagi masih lancar jaya, eh malem kok mandek. Adek gue nyoba di siang hari juga lancar2 aja katanya. Gue coba install ulang. Ga jalan juga. Di laptop adek gue pun ga jalan. Capek deh. Gue matiin aja laptop, baca buku Little House sampe otak nich adem, serius gue sampe migrain. Abis tenang dikit gue bikin mie goreng, kerjain kristik perjamuan lagi. sekitar jam 11 malam lewat gue coba lagi di laptop adek gue, n its WORKS!! Yeay. Di laptop gue? Ga jalan!! Gue cek setinggannya ternyata APN nya berubah di laptop gue. Weew…gue rubah…n jalan deeeh.

Aneh kan …? N its happen more than 3 times a day. Only in 29 Feb 2012. Tapi untung semuanya berakhir dengan baik.

“Apa yang dimulai dengan baik, pasti berakhir dengan baik”-

diambil dari Rumah Kecil di Padang Rumput-Laura Ingalls Wilder

Leave a Reply

