March 7

March 7, Wed

Hari rabu biasanya hari yang paling menyenangkan dalam seminggu untuk kerja. Ngajar hanya 1 period. Cuma sering kali ada teman yang ga masuk jadinya harus gantiin. Hari ini masuk semua. Jadi lumayan bangetlah waktu luangnya.

Gue isi dengan bikin tabel nilai anak-anak n persiapan slide untuk term depan, juga nulis blog ini..ehehehe. Jarang2 neh gue punya niat nyiapin jauh2 hari sebelum hari H. biasanya paling cepat seminggu lebih awal aja untuk persiapan. Malah lebih sering hanya sehari sebelumnya,

Gue kalau pulang kerja sekarang ngantuuuk banget. N males buka komputer lagi. Makanya gue usahain kerjain kerjaan kantor di kantor. Di rumah gue bisa baca seri Little House (udah sampe tahun-tahun bahagia), kristik (perjamuan kudus), nonton, tidur, dll.

Soal kristik, gue perkirain 4 bulan jadi tapi sepertinya bakal meleset. Sekarang baru sampe hal 2 dari 15 halaman. Padahal target awal 1 halaman=1minggu. Well target itu tercapai untuk halaman 1. Giliran halaman 2 rada mandeg karena berbagai alasan n kesibukan ini itu. Mudah2an sih melesetnya ga jauh ya. Ngerjain kristik yang ini beberapa kali gue bikin kesalahan n ngeselin juga tapi gue suka ngerjainnya karena warnanya n excited aja dengan ukurannya. Penasaran kalau nanti udah jadi seperti apa?? Pasti bagus deeeh..hehehe…sayang bukan punya gue. Tapi ga apa2 gue udh lirik pola The Last Super dari Leisure Arts dan dari KristikIndo. Gue belum beli karena masih banyak proyeknya sekarang. Jadi dicatat2 aja dulu wishlistnya di notepad.

Gue senang mencatat wishlist gue di notepad. Entah itu kristik, komik, film, buku, tempat jalan2, dll. Alasannya,  gue suka lupa dengan judul n linknya. Makanya biasanya gue suka catat atau kalo link gue bookmark. N semuanya gue simpen di Laptop gue. Kalau ada wishlist yang udh dapet, dihapus n diisi lagi dengan yang baru. Biasanya lebih banyak tambahannya daripada jumlah yang dihapus. Hahahaha terutama soal kristik n komik. Kalo buku seperti novel masih terkontrol deh jumlahnya.

Selain nyatet wishlist gue juga biasa nyatet jadwal di buku kecil (di kantor) n di hp. Biasanya yang di Hp berupa draft sms. Gue pernah coba pake Reminder tapi ga cocok kayaknya ama gue. Jadi gue selalu catat di sms tapi berupa draft n its work for me. Selesai satu tugas gue delete, n gue tambahin lagi sama yang laen untuk esoknya. Ga cuma tugas yang gue catet tapi juga kalo gue ada utang sama temen, atau harus transfer ke olshop juga gue catat di draft sms. Wakakaka.

O iya gue lagi nyari pola yang berupa gambar rumah, tapi rumahnya masih dari log2 kayu gt. Ceritanya sih terinspirasi dari seri Little House yang gue baca sekarang…sejauh ini sih yang menurut gue rada mirip itu Cabin Fever, Sweet Memories, n Aurora Cabin. Semuanya dari Dimensions. Dan akhirnya gue mutusin beli polanya aja dulu. Secara koleksi benang gue cukup banyak mungkin nantinya hanya butuh beberapa warna tambahan aja. Pilihan gue jatuh ke Sweet Memories by Terry Radin. Kalo Aurora Cabin bagus juga cuma warna putih n birunya kebanyakan. Dalam membuat kristik gue lebih suka yang banyak warnanya meski itu berarti banyak juga beli benangnya, kalo warnanya sama semua…wah cepet bosen deh ngerjainnya.

Yah begitulah cara-cara gue mengisi hari. So far sih berusaha tetap enjoy meski ga menutup kemungkinan jadi badmood, males, dll. Tapi tetap berusaha dijalanin aja sebisanya.

Leave a Reply

