Useless

Gue shock..kemaren pas jalan-jalan sama dia hari kamis…dia bilang kalau dia akan dipindah tugas untuk studi ke negara lain Sebenernya gue udah curiga, dari dia ngotot mau beli IPAD (dan waktu dia ngm untuk di luar negeri), n dia datang beberapa kali sebelum n sesudah paskah (biasanya dia ga mau buang2 cuti begitu aja) dan dia juga bilang ga bisa pergi bulan Mei karena ada acara keluarga ga taunya mau pindah. Dia juga beli laptop baru n ga bilang gue. Gue mau bilang apa ? Ga ada. Cuma jelas gue ga bisa menjalin hubungan lagi sama dia. Untuk apa ? Dia tetap pada pilihannya. Kebersamaan selama ini rupanya ga cukup membuat dia memilih gue. Gadis miskin, gemuk, n bodoh. Yah inilah akhirnya. Gue harus bisa terima. Sedih ? Udah pasti. Kayaknya begitu mudah berakhir. Begitu sulit mempertahankan dan menjalaninya selama ini. Gue merasa dibuang begitu saja. So easy. Geez. Semuanya sia-sia…begitu mudahnya …

Leave a Reply

