Entah kenapa gue sulit menerima kenyataan ini…gue udah berusaha menerimanya tapi hati gue menolak dan setiap kali gue terpikir mengenainya, hati gue terasa sangat sakit. Gue juga sering sakit kepala, mungkin karena gue berpikir terlalu keras. Selama ini gue belajar bahwa waktu akan memulihkan semua luka. Tapi baru kali ini gue merasakan ada efeknya dengan tubuh gue. Yang jelas gue tau hati dan pikiran gue menolak semuanya.

Gue ingin lari, bersembunyi dari kenyataan. Semakin gue berlari semakin besar juga rasa penolakan. Kenapa ya..ini bukan pertama kalinya juga terjadi. Belum pernah gue alami rasa penolakan yang begitu besar dari dalam diri gue sendiri seperti saat ini. Seolah menjalani hidup hanya sekedar menjalani, tanpa makna.  Menerimanya, mengiklaskannya adalah apa yang gue baca dari berbagai situs..tapi gue belom bisa. Gue ga terima.

Leave a Reply

