Pengen crochet lagiiiii

Ga terasa….merajut syal…(masih miring dikit) ternyata asyik juga.yang jelas bikin gue ngiler lagi tuh sama benang-benang rajut. Benang-benang simpenan gue juga jadi kepake n seneng juga sih daripada menganggur di plastik di atas lemari. Mendingan dipake n jadi sesuatu. Gue pengen bikin tas kecil buat simpen kabel2 ps3 gue. Hehehe kali ini gue mau coba pake nilon. Kebetulan simpenan benang nilon gue banyak banget, dan belum gue pake sama sekali, benang itu gue beli 2 tahun lalu di bandung di Arcamanik. Hehe jauh banget yaa. Dan rencananya mau bikin satu lagi buat simpen modem. Anjing sepupu gue si Prince, seneng gigitin tempat benang itu n tadi adik gue rada ceroboh ninggalin di atas meja, ya udh deh dimaenin n jadi basah. Sekarang lagi dicuci n gue ga punya cadangannya. Makanya butuh buat lagi. Hehehe.

Dan gue berniat belajar knitting, soalnya kalo untuk wearable lebih bagus motifnya…jadi gue pengen bisa. Untuk buat syal, kaos kaki sama sarung tangan kali yah. Hehehe….rencana mulai banyak lagi. Lirik benang rajut juga mulai menggila lagi tapi belum akan beli sih. Soalnya tumpukan benang gue masih satu plastik besar n penuh. Kalau gue beli bisa dimarahin hehehe…lagian tempat naruh benangnya juga ga ada. Lemari gue penuh sama buku n kristik..wakakaka…all new….Kalo kristik lagi pengen kitnya All Our Yesterday….terutama yang ada di majalah cross stitch Gold 92 itu. Mau beli tapi lagi ngirit…ya udahlah gpp.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s