Campuran cerita

Waktu hari apa gitu…gue lupa juga, gue jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading…awalnya sih ga niat ke sana cuma karena bosen juga ga ada tempat jalan-jalan yang asyik (bosen semua saking keseringan ke mall yang itu-itu juga) akhirnya diputuskan ke MKG. Sampe di MKG kita makan di Yuraku. Awalnya tuh ya gue mau makan X.O Suki. Sayangnya di MKG ga ada, jadilah kita coba cari yang mirip-mirip n karena dia udah mau makan obat jadilah kita makan Yuraku. Secara lokasi nya paling deket dengan pintu masuk MKG 1.

Di Yuraku kita ambil menu All U Can Eat. Bayar 108.000 ++, bertiga jadi 350rb waktu itu. Makannya lumayan puas juga di sana. Kalau menurut gue sih di sana lebih enak menu panggangnya ketimbang rebusannya. Untuk rebusan masih lebih enak Hanamasa atau X.O Suki (di X.O ga ada panggang). Untuk dessert gue liat ada banyak ya, puding (gue ambil 3 porsi, hehe), es buah, terus ada apa lagi ya..gue ga inget, ga ambil semuanya sih. But so far cukup enjoy lah di sana meski kesan tempatnya ga sebagus kayak di Hanamasa.

Dari Yuraku ya kita jalan2 aja keliling, duduk ngobrol di Starbuck di La Piazza, dll. Lumayan asyik juga n serunya kalo di MKG tuh rute jalannya panjang karena MKG terdiri dari MKG 1-5. Puas dah. Hehehe.Next time gue foto-foto deh kalau makan ya. Maklum, gue suka malas transfer datanya dari BB.

Pengen jalan-jalan ke Filipina n Kuala Lumpur…kebetulan untuk memperingati hari buruh alias Labor Day, Cebu Pasific Airline mengadakan promo besar-besaran untuk tiket Jakarta-Manila cuma US$72.50 (non baggage) n US$96.50 (include baggage), two ways.

Wow murah banget kan…sayangnya gue lom punya paspor. Jadi gue mulai cari cara untuk buat paspor, tadinya gue kira mahal ternyata kalau menurut apa yang gue Googling cuma Rp. 225 rb. Kalau pakai ++ yah siapin aja 300rb deh. Beda banget kalo sama calo yang harus bayar sekitar 500rb-800rb. Rencananya gue bakal bikin pas liburan panjang aja secara gue ga kemana-mana jadinya kan bisa leluasa bolak-baliknya. Kalau lagi kerja gini rada ribet juga karena katanya proses memerlukan 2-3 kali datang. Kalau udah daftar online dulu kita cuma perlu 2x datang aja ke kantor imigrasi.

O ya gue lagi asyik liat2 lagi benang rajutnya…hihihi…warnanya keren-keren euy…jadi pengeeeeen…beliii…ehhehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s