23 May 2012

on

Akhirnyaaaa kemaren gue anter juga dia..meski masih kesal..sampe tahap terakhir masih kesal juga…doeeh…Yah gue berharap yang terbaik aja buat dia. Kita tempuh jalan hidup masing-masing.

Lagi dilema nich…gimana enaknya nentuin harga..modal terbatas..kl untung ga seberapa miris juga ya..hehe..soalnya kita ga bisa hitung hanya modal beli bahan baku (kecuali tokonya sebelah rumah🙂 )Tapi yah gue tetap mau coba dulu deh…penasaran soalnya…semoga berjalan lancar dan baik ya…

Dengerin temen2 pada ke luar negeri…pengen juga hehehe🙂 cuma belum saatnya aja sepertinya…yaaah berusahalah terus ….

Lagi seneng nonton Junior Masterchef Australia Season 2 di B channel. Setiap Sabtu Minggu jam 19:15 malam. Tontonan seru tuh tiap minggunya…setelah Junior Masterchef langsung disusul acara MasterChef..ga tau season brp..Gue coba download videonya di Youtube, hadeeeh susah bener cari link-na. Tapi ketemu juga kemaren tuh pas browsing sana sini. Gue minta adek gue download aja di kampus. Kan gratis n ga ngabisin bandwidth. Hehehe….

Leave a Reply

