24 May 2012

on

Hari ini gue senewen cry karena dia lom kasih kabar….geezz masih mikirin juga yaaa….khawatir aja dia dah sampe lom, trus nyasar ga (namanya dijemput masa iya nyasar), ribet ga ngurus barang2…dll. Tapi yah kondisi ini gue udah perkirakan sih, paling cepat dia kasih kabar dalam 2-3 hari secara harus ganti sim card. Sebenernya sih gue ga usah khawatir deh…dia kan lebih tua dari gue, biasa hidup mandiri dan biasa jalan-jalan juga, tapi tetep aja kepikiranconfused Tapi akhirnya dia kasih kabar juga lewat sms kasih tau dia udah sampe dengan selamat..mat…mat…bikin gue lega dan ga kepikiran buka internet tiap jam untuk cek status fb dia n YM, Skype, plus Gmail biggrin

Gue merasa tambah gemuk lagi neh T_T…makan mulu sih emang. Seragam kerja gue kerasa sempit booo…ya gimana nyokap masak enak-enak terus sih (alasan kuno razz). Hari ini nyokap ga masak, jadi rencananya gue ga makan malam, paling minum teh aja..eh temen pengen makan padang n gue tergiur jadi makan sore (nasi +ayam gulai+sambel ijo) juga deh sad kapan dietnya yaa? besok aja nyokap masak mie ayam…udah kebayang bakal makan 2 mangkok redface

Ah acara sekolah nanti harus pake dress…yang paling gue sebel dan sebel banget. Ga punya dress juga n ndut gini malu lah pake long dress getu, bisa diketawain anak-anak sad. Gimana ya ngatasinnya…? Hiks. O ya gue udah dapet sebagian episode masterchef aussy season 2. Adik gue download di kampusnya..hehehe jadi ada tontonan baru di laptop tiap malem . Pengen beli komik, tiket pesawat, dll. Ahhhh banyak maunya aneee eek

 

Leave a Reply

