Mariki Raja Konro

Yeeeayyyy ^_^ beli voucher di Disdus 50rb bisa makan di Mariki Raja Konro sebanyak 100rb. Hehehe….gue pesen voucher ini berdua sama temen gue…n karena kebetulan lokasinya deket banget dari kantor gue di Gading Serpong jadilah kita sepakat makan bareng di sini.

Waktu gue datang ke sana, tempatnya lumayan menurut gue meski ga gitu luas juga, cuma di lantai dua mereka juga buka sih n ada area maenan untuk anak kecilnya. Gue pesen Konro ala Italia yang ada sosisnya…temen gue pesen Konro original.

Iga Konro 29.5K

Harga kedua Iga Bakar Konro ini sama aja yaitu sekitar 29.5 K untuk porsi small (1 tulang iga) dan 49.5 K untuk large (2 tulang iga). Kita masing-masing pesen small n pas makan saling tukeran, hehehe…biasa menu ngirit…n ternyata rasanya lumayan enak juga lho…iga bakarnya cukup gede n empuk banget….bumbunya memang kurang berani tapi so far enak lha di lidah gue n temen gue.

Kangkung Balacan 20K

Selaen itu kita pesen kangkung balacan yg harganya 20K, pedes-pedes gimana gitu rasanya…beda deh sama kangkung balacan biasanya n rasanya enak juga lho…hehe.

Es Palubutung 20K

Terakhir kita pesen es palubutung (harga 20K), rasa lumayan, sayang pisangnya kurang manis…kalo pisangnya manis kan makin maknyusss🙂

Kita juga pesen nasi putih seharga 5 K dan es teh manis seharga 6 K, untuk teh bisa refill tapi refillnya es teh tawar. Pelayanan di sini juga ramah n cepat jadi gue ga gitu nunggu lama pas order makanan n minumannya. Overall sih makan di sini lumayan enak lha..sesuai sama harganya…ini gue makan sore hari dan gue pernah liat di malam hari pengunjungnya lumayan banyak juga…jadi silahkan dicoba ke sini. O ya karena mereka baru buka jadi ada diskon 20% , buat yang pengen icip-icip n ga mau kantong bolong boleh nyoba makan di sini  razz

Leave a Reply

