Libur telah habis…

on

Liburan mendekati detik-detik akhir…apa kerja gue selama liburan…bikin paspor razz…Hehehe habisnya ga ada dana berlebih jadinya yah langkah awal buat ke luar negeri seandainya nemu tiket murah nanti. Liat2 tiket murah ke bangkok kok ga ada yang murah ya alias mahal semua…maunya sih yang 300rb pp gt. Maklum kan pergi rombongan jadinya yang bisa ditekan budgetnya ya ditekan sebisanya.

Mikirin hidup kok kayaknya ga ada kemajuan ya..gini-gini aja..sad jadi putus asa deh. Mau pindah rumah lom bisa pindah karena butuh dana yang ga sedikit…tetap tinggal di sini situasi sangat jenuh n bikin kita siaga terus cuma karena 1 orang yang menyebalkan n makin lama makin parah aja. Seandainya gue punya dana buat ngontrak, yah ngontrak dl kali. neutral Kapankah hidup ini berpihak padaku?

Kalau melihat kehidupan suka ga adil ya. Yang jahat bisa kaya, sejahtera, yang hidup jujur, kerja keras, hidupnya pas pasan…kalau seperti itu gimana orang ga tergoda untuk berbuat jahat yaevil Soalnya kompensasi hidup lebih nyaman sih dan terjamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s