August is now

Ga terasa udah bulan Agustus…begitu cepatnya setengah tahun berlalu…begitu banyak hal yang telah terjadi dan masih akan ada banyak lagi hal yang menunggu di depan dan semoga semuanya itu hal yang baik ya.

Lagi asyik melihat pola-pola dari Golden Kite. Advancednya gileeeee….bener2 tingkat atas…tapi begitu melihat hasil jadinya…wiiiih sesuai lha sama harganya yang aduhai mahalnyaaa….Ada satu pola baru yang bikin gue kesengsem berat..Judulnya Froliche Tauffeier yang berarti Happy Christening. Harga polanya sekitar US$65 dan kit nya US$502. Memang kalo membayangkan kerumitannya membuatnya pasti tingkat tinggi…satu2nya yang menghibur mungkin karena semuanya terdiri dari full cross stitch. Di fb ada sih yang jual pola GK cuma sekitar 20-100rb rupiah aja. Tapiiii…entah kenapa gue pengen yang asli aja deh. Meski seumur hidup cuma bakal punya satu dan satu itu harus jadi, ga apa2 deeh. Hehehehe. Kalo HAED kan kebanyakan pola-pola kartun ya. Ada juga sih klasiknya. Cuma terbatas. Tapi yah beda “sense” nya gitu.

Pengen banget bikin kristik HAED atau GK ini…Gue udah coba sih buat HAED (satu2nya HAED yang gue punya) di kain 25ct. Wah ternyata mata gue ga tahan euy. Belum lagi karena kainnya kecil banget, kalau ada kesalahan, susah banget ngededelnya kembali. Takut merusak kainnya karena kainnya halus dan tipis. Untuk HAED gue udah pesen kain baru yang sedikit lebih besar lubangnya yaitu 18ct, semoga aja hasilnya tetep bagus. Soalnya gue lihat di grup HAED itu banyak juga yang pake kain 14ct, 16ct dan 18ct dan detailnya hampir sama dengan 25ct. Jadi gue ambil yang 18ct aja.

Sekarang ini masih ngerjain Last Supper n rasanya buoseeeen banget deh. Selingannya kerjain pola yeidam yang motor aja deh, karena yang pola yeidam ini tinggal backstitch aja jadinya lebih mudah meski lama juga jadinya. Yah semoga aja semangat gue ngerjain WIP yang tertunda itu berkobar lagi karena sayang juga sih kalau ga jadi dan hanya numpuk di lemari.

Leave a Reply

