Menjelang Idul Fitri

Malam takbiran ngapain? browsing pola-pola HAED. Hehehe…gue emang lagi demam pola HAED. Setelah HAED gue yg 25ct terbengkalai dengan sukses, sekarang gue kembali aktif di HAED dengan 18ct. Dan ternyata gue lumayan cocok dengan 18ct. Tinggal menunggu hasilnya aja..apakah cukup oke atau ga. Masalah coverage white space sejauh ini cukup bagus lah.

Ada pola James Christensen yang menarik minat gue..The Oath, Oldest Professor dan College of Magical Knowledge. Ketiga inti pola di atas sama, education. Entah yang mana yang akan gue kerjain kelak, tapi sangat menarik. Yang lainnya dari artist yang sama itu The Listener dan Spirit Touches Us. Tentang religi gt deh.

Dari artist lain sejauh ini lebih mengarah ke landscape dan children. Misal Dennis Lewan, Bob Byerley, Jane Wooster Scott, Randal Spangler,  dll. Kalau ditanya untuk apa nanti hasil dari kristik gue? Ya untuk dipajang di rumah. Kalau ada lebihnya untuk dijadiin kado. Hehehe. Jadi gue memastikan kristik yang gue pasang memang yang gue sukai. Makanya kalau beli pola gue ga suka tuh yang horor atau serem2. Meski gue akui menarik dan artistik tapi memikirkan bakal kelihatan di tembok tiap hari? Hmmm…big no no deh. Mending yang lucu2 aja.

Sejauh ini gue masih ga minat ngerjain kristik dengan tema hitam putih. Meski keren kalau dilihat dan murah soal urusan benangnya tapi membosankan saat dikerjakan. Ini aja gue rada nyesel kenapa gue milih gambar dengan background yang banyak? Lebih suka langsung ke inti gambarnya aja.

Kemarin gue nanya pola Best Of Friends dari Golden Kite yang udah lama menjadi incaran gue. Tebak berapa halaman ? 222 halaman. Gileee…banyaknya….yang ga sampe 30 halaman aja gue udah bingung n beli benangnya nyicil apalagi yang 222? Wah kapan beresnya. Dengan asumsi 1 halaman pola bisa gue selesain 1 minggu aja, gue butuh 4 tahun lebih untuk selesaikan. Kalau lebih dari itu?? Well ga kebayang. Itulah sebabnya GK itu mahal banget untuk urusan pola dan kit. Tapi dengan halaman sebanyak itu? apa dia ga rugi ya? Orang mungkin cukup sekali saja membeli dalam seumur hidup. Jujur bikin nyali ciut duluan dengerin jumlah halaman polanya. Ck..ck..ck…Dipikirkan kembali deh, kecuali kerjaan gue tiap hari cuma kristikan aja kali yah…hehe

Leave a Reply

