8 Nov….

5 years already…

Udah 3 hari belakangan ini gue susah tidur, n gue ga tau juga kenapa, jadi supaya ngantuk gue main-main aja dengan NDS atau baca supaya  ngantuk. Pengennya sih kerjain kristik, tp karena lagi capek belakangan ini jadinya gue pikir lebih baik ga kristikan dulu, daripada banyak salah terus harus mendedel…wah mending ga dulu deh…

Penyebab capeknya karena seminggu kemaren full ga ada liburan. Sabtu ada acara di kantor dimana semua harus hadir, dari pagi jam 8 sampai jam 2 siang. Terus jemput adik ngelamar kerja sampai jam 4. Di hari Minggu kondangan ke nikahan teman di Bintaro, hujan pula. Jadi capeknya bener-bener ganda deh..mana banyak banget agenda minggu ini yang harus diselesaikan…

Melihat mystic stitch kok jadi naksir yaaa…dulu2 ga gitu suka sama pola keluaran mystic..sekarang jd pengen ngerjain..n menariknya bisa di kain 14ct..hihihih😀 Tambah lagi deh wishlistnya..mana HAED polanya semakin bagus-bagus lagi…uuuh kalo diikutin bisa kosong deh nich dompet….

Someday…..for sure….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s