Emang salah ya kalau ngeLIKE banyak di Olshop?

Curhat karena gue kesel banget…begini..ada satu toko olshop fb yang jualan baju imut2 n lucu2..harga pun cukup bersahabat. Cuma karena gue ga terbiasa beli baju di olshop makanya gue lirik2 dulu per foto n album. Untuk beberapa baju  yang gue suka gue “LIKE” supaya pas nyari lagi mudah ditemukan di Activity Log gue n ga harus mencarinya satu2 per album secara satu album bisa berisi mungkin 100-an foto.

Ehhhh ga tau kenapa..tiba-tiba aja gue di “UNFRiEnd” sama olshop ini. Gue sampai binun nyariin hasil LIKE gue kemana ya, mau nanya pendapat nyokap, baju mana yang bagus. Gue ga bisa nemuin hasil LIKE gue ini, gue coba buka account tokonya, n ternyata gue di “UNFRIEND”

Baru kali ini gue nemu toko yang ga suka di LIKE banyak2..( LIKE gue mungkin sekitar 10-15), padahal setau gue ya LIKE itu salah satu bentuk promosi juga untuk FRIENDS yang ada di akun kita, jadi temen2 kita pada bisa lihat karena gue nemuin toko ini pun dari hasil LIKE temen gue, n gue seneng koleksinya maka gue add. Gue udah coba add ulang n inbox toko ini menanyakan alasan kenapa gue di UNFRIEND. Entah bakal dia jawab apa ga, mungkin dianggap gangguan atau menghalangi notif lain yang memang mau order. But seriously this is the first time, I find this kind of online shop. Biasanya kalau ada yang nge LIKE, olshop akan bilang “Makasih LIKEnya sis XXX”..yang satu ini tanpa komen apapun langsung UNFRIEND. I have no idea about this and I am really upset.

2 Comments Add yours

  1. Jeanny says:

    Honestly kl aku pribadi (kl ngelikenya beruntun) rada ngerasa terganggu. Apalagi kl notif FB nge-link ke bb. Pst bunyinya gencar😀 Kl lg ribet ama kerjaan, bisa ngebanting bb hahaha
    Tp kl udh niat mo jualan, harusnya udh siap mental nerima “gangguan2” begitu. Aku malah bingung kl baca OS yg ngeluh kl ada org nanya2 jualan tengah malem. Namanya OS yah, org2 online kan waktunya beda2. Kecuali kl kerja di kantor, kl disuruh kerja di luar jam kerja baru deh bole marah2 (tp biasanya sih ga berani marah sm yg nyuruh.. minta dipecat tuh namanya :D).

    1. roshpinna says:

      Iya Jean, kmrn aku sebel banget…menurutku kalo ga mau di LIKe ya jangan jualan aja. Itu baru LIKE gimana kalau dia ngadepin cust yang nanya2 terus tapi ga pernah beli..mungkin langsung diclock kali. Beberapa tahun belanja di olshop, baru kali ini aku nemu yang model gini…sombong menurutku. Tapi ya anggap aja mencegah aku buang-buang uang di sana

Leave a Reply

