SAL

Lap keringet…begitu banyak kegiatan dan banyak hal yang harus dikerjakan dalam 2 minggu terakhir ini. International day, observasi, lesson plan, etc. Satu per satu gue berusaha selesaikan, selesai satu datang lagi tugas selanjutnya. Berusaha sebaik mungkin aja.

Untuk hobi, kristik, yep gue ikutan SAL untuk 2013 dengan teman2 stitcher Indonesia. Namanya SAL Green Flip 2013. Pola yang dipakai untuk SAL diambil dari pola Lizzie Kate tentang Go Green, biasanya gue ga berminat ikutan SAL karena gue ga yakin bisa konsisten ngerjainnya tapi gue tertarik dengan polanya. Dan per bulan hanya perlu nyelesain satu kotak kecil aja, jadi gue rasa masih terkejar. Jumlah benangnya juga sedikit hanya 15 dengan button…tapi gue berniat ganti button dengan beads. Oh ya untuk SAL Green Flip, pola dikirim teman lewat email, yang kita perlu modalin cuma benang n kain aja. Sebagian besar benangnya gue udah punya jadi ga khawatir, tinggal ukur kain 14ct gue aja, apa masih cukup untuk ukuran Green Flip. Hihihi. Di pola aslinya pake warna coklat tapi gue ga mau..maunya pake putih aja atau dyed fabric.

 

N Tadaaa, gue juga ikutan SAL 2013 Mystic Stitch…Wakakakaka….banyak kan. Well mungkin untuk orang lain ikutan 2 SAL itu dikit, tapi buat gue itu banyaaak. Untuk MS SAL, kita harus upload progress kita setiap hari Jumat di fb. Hihihihi…gue bahkan belom punya pola MSnya sama sekali apalagi ngumpulin benangnya. Untuk ikutan SAL MS, gue rencana mau buat pola Serenity dari MS. Atau kalau gue ada rezeki gue mau pola Bon Apetito atau Ship Aglow. But yah lihat aja kondisi keuangan gue nantinya. Kalau memungkinkan gue akan beli pola n bikin kitnya. Kalau ga bisa pake DMC..pake benang china aja mungkin ? hehehehe..hemat.

 

Pola lainnya yang lg ngantri per Nov-Dec itu : Last Supper, Royal Holiday, n Sweet Dream dari HAED. Waktu ngerjain pola HAED haddeeh gue pegel..kok ga kelihatan juga hasilnya…padahal gue udah ganti kain segala lho ke 18ct. Mungkin berikutnya gue pakai 14ct aja kali yah, tapi hasilnya bakalan gueeeedee. Mungkin harus beralih ke Mini atau QS nich. Gue berharap Royal Holiday bisa selesai akhir Dec 2012. Jadi gue bisa bikin pola Joan Elliott yang lainnya. Sasaran gue selanjutnya untuk JE : Victorian Christmas, for HAED : Bibliodame from Yerka.

 

Another goal for 2013 : Oven, untuk buat Macaroons, Roti dan Pizza homemade. Hehehe….nasi goreng pizza yang gue lihat di komik Yokohama Chinatown bener-bener bikin penasaran.

One Comment Add yours

  1. Jeanny says:

    Wuih.. SAL Mystic Stitch? Mantap Pin. Aku blm berani “nyentuh” SAL bareng bule2. Mereka nyulamnya seolah2 24/7, cepet banget progresnya. Bikin minder😀
    Bon Apetito keren Pin. Kl niat beli ori, lg sale $6 tuh kan di webnya dlm rangka Black Friday… jd $10.

Leave a Reply

