30 Dec 2012

Christmas holiday

Niatan awal mau natalan di KL/Penang..meleset….jadinya malah di rumah. Ya ga apa2lah. Gue berusaha bekerja sedikit2 nyelesain makalah buat kantor. Ga jadi2, malah kabel adaptor laptop pake acara rusak. Geez. Nyebelin banget deh. Untungnya gue punya tablet iconia jd lumayan msh ada yg bs gue pakai untuk browsing. Tp tetep aja gue besok harus cari adaptor laptop gue.

Gue lagi usaha juga melanjutkan kristik yang lama tertunda. Yang gue lanjutin Royal Holiday. Sebenernya sih gue udah bosen ngerjain kit yang itu2 juga…tapi namanya lom beres sayang juga. Mana warna hijaunya kurang, jd gue pakai aja lah hijau yang ada di tumpukan benang gue, meleset2 dikit ga apa2 deh. Gue pengen buka kit yang baru tapi rasanya sayang yaah..apalagi gue harus nge grid dl. Biasanya sih ga pakai grid ga apa2, cuma sedikit banyak grid itu membantu juga sih. Coba dilist pola yang mau gue kerjain di 2013 ya:

1. SODA 4127 (ini gue beli untuk hadiah kelahiran putri dr temen kantor)

2. Artecy Best of Friends (pola dapat dr temen fb, tinggal bikin kit aja)

3. Mystic Stitch Serenity (pola n kit belum punya tapi karena gue bakal ikutan SAL jadi sepertinya harus dimodalin juga)

4. Stitch The Green Flip (ini jg SAL dengan stitcher Indo)

Nah selanjutnya ini masih dipertimbangkan

5. HAED QS Oliana Otter by Hannah Lynn (gue seneng gradasi warnanya yang ceria)

6. Bothy Threads (entah bakalan buka punya gue atau beli baru)

7. HAED Bibliodame by Jacek Yerka (buat perpus pribadi di rumah impian)

Sebenernya masih banyak cuma gue pertimbangkan juga WIP yang masih pada numpuk di rumah jadi kemungkinan ga banyak2 deh buat 2013 secara 2012 mandek tuh WIPnya. Kalo Mirabilia baru senengnya Rose of Provences. Untuk HAED gue masih bimbang antara QS, Mini atau BAP (big ass project), kalo ngeliat ukuran Sweet Dreams yang lagi gue kerjain sekarang di 18ct, hmm sepertinya mini juga bakalan cukup gede juga. Gue mikir biaya bingkainya itu yang mahal. Artecy juga banyak yang menarik minat gue, n rata2 sukanya yang pemandangan, sama pola anak kecil model best of friends. Yah dilihat aja deh kalo untuk kristik, sepertinya bakalan banyak yang bagus2 di 2013, pola Joan Elliott juga semakin bagus n anggun dengan fairies, ladies, wakakaka… one is never enough for cross stitching, isn’t it?

Tahun 2012 ini banyak banget yang terjadi, disyukuri n berharap 2013 bisa lebih baik lagi. Dan tentunya tetap berusaha. Toko online juga jalan sedikit demi sedikit, pengalamannya lumayan juga, n ga semudah perkiraan awal memang tapi yah mungkin begitulah kalo usaha. Target 2013: bayar kuliah adik, better job, jalan2 ke LN (Bangkok, SG n Manila), dana untuk rumah baru, better personality, better for all things.

This is me in Dec 2012 (just for sweet memories,😀 )

IMG_1103

2 Comments Add yours

  1. Jeanny says:

    Selain Soda dan Lizzie Kate, sisanya kelas berat semua xs wishlist 2013 nya Pin. Salut deh. Aku udh males bikin wishlist.. ga prnh tercapai. Selalu tergoda dgn yg baru2😀

    1. roshpinna says:

      Hehehe yah namanya juga wishlist….dibikin sesuai dengan yang menggoda mata….hihihi….bakalan berubah2 terus tuh

Leave a Reply

