Cemungudh

Semangat lagi..padahal semalam gue tidur jam 2 pagi..gue lagi addicted maen tokimeki yang kedua. Kali ini gue coba dapatin Hikami. N menyenangkan juga lho melihat jawaban-jawabannya yang tertata rapi itu. Game tokimeki emang oke.

Semalam gue coba lanjutin SAL Stitch a Green Flip kotak kedua: Ride a Bike. Gue udah buat dari hari Sabtu n baru sempat lanjut lagi semalam. Niat awal sih cuma pengen lanjutin dikiit aja…gue mulai dari jam 6 sore n gue berhasil selesain jam 11 malam. Wakakaka. Nyaris ga percaya juga karena emang ga niat selesain sama sekali. Gue periksa polanya berulang kali, ada yang kurang atau ga. Untuk warna sih yah berdasarkan feeling aja. Cuma kayaknya kalo liat kaennya ga cukup untuk 6 kotak, kotak ke 6 sepertinya harus pakai sistem kain tambahan di ujungnya. Tadinya gue pengen buat 3 kotak di atas, 3 kotak di bawah. Cuma tau deh boleh ga ya sama adminnya. Nantilah gue coba tanya. karena ada tulisan juga sih di bawah ke 6 kotak itu.

Pengen lanjutin HAED tapi bobbins nya habis. mau pesen…nanggung, masa pesen bobbin doang ya..Gue sebenernya nyesel milih pola HAED yang sweet dreams, background hijaunya buanyaaaak, hiks bosen-bosen deh liat ijo. Makanya untuk pola selanjutnya gue akan pilih yang nyaris ga ada backgroundnya aja. Supaya ga bosen buatnya atau yah kalau ada background variasi warnanya, yang Sweet Dreams ini sebenernya juga variasi, variasi warna ijo…wakakaka….gradasi gitu sih maksudnya cuma bikinnya bosen juga…page 1 aja ada kali 20 warna ijo, heh gue aja baru tau kalau warna ijo ada segitu banyaknya di DMC. Semoga sih hasilnya bagus.

N sekarang nich, kalau ada kit gue akan milih kit. Supaya ga repot nyari n gulung benang satu-satu ke bobbins. Kecuali ikutan SAL atau pola-pola SODA n yeidam yang warnanya mudah diganti-ganti baru deh gpp beli pola n kain dyed.

Abis koreksi hasil kerjaan 4 kelas, mabok euy…tapi yah tumbenan bisa dapat banyak, biasanya baru 2 jenis aja gue udah males lanjutin, mungkin karena terdesak waktu juga kali yah. Ah senang kalau mereka pada ujian, ga ada pelajaran, sayang harus koreksi. Coba bisa dikoreksi otomatis model UAN gitu. Pasti ga repot-repot lagi yaaah.

2 Comments Add yours

  1. fanny mei says:

    Salam kenal… aku suka pola sweet dreamnya.. semangat ya bikinnya sis, pasti tar bgs bgt deh jdnya! Mo nanya kl beli pola HAED di stitchandmore itu gmn cara pemesanannya ya? trs kl beli kain2 & perlengakapan u/ stitch dimana? di tempatku ga ada yg jual lengkap soalnya.
    thx buat infonya…

    1. roshpinna says:

      Halo..salam kenal juga….
      Makasih ya semangatnyaaa..lagi proses ngerjain nich..hehehe
      Saya waktu itu beli pola lewat fb Stitch n More .. sekarang kalau mau beli pola HAED saya sarankan lewat Website HAED nya
      saja, beli yang pola download jadi print sendiri, ongkos kirim ga perlu, karena ongkos kirimnya mahal juga
      Untuk perlengkapan saya beli di toko online di fb, ada banyak
      Kebetulan saya juga jual, di Rote Craft
      thanks ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s