Lg ga mood

Dari hari minggu sore gue udah ga mood ngebayangin hari Senin, ga jelas juga karena apa…Mungkin karena Sabtu gue kerja, jadi gue memang lagi cepat capek, gue bahkan ga mood melakukan apa-apa sebagai persiapan kerja senin. Dan ternyata sesampai di kantor pun, mood gue masih belum balik sama sekali. Hasilnya yah gue bengong-bengong aja ngadepin anak-anak …gue jawab sebisa gue aja n rada galak juga. Memang gue tau marah itu ga baik, tapi gue akui sulit sekali gue redam. Gue sih udah berusaha baca-baca blog..biasanya gue bisa nenangin diri gue dengan membaca…memang baikkan dikit tapi cuma 10% sisanya yah….entah di mana.

 

Bahkan gue sama sekali ga enyentuh kristik gue dalam 2 minggu terakhir…kepengen sih ngerjain tapi selalu ga gue pegang. Proyek SAL Green Flip pun ga mood dikerjain. Jadilah gue absen SAL 2 bulan, maret n april. Gue juga selalu tidur cepat..baca pun ga fokus..itu tulisan…bisa jalan sendiri di mata gue yang akhirnya bikin gue naruh tuh buku n milih tidur aja. Dont know why…lg PMS? ga… Jadi yah gue ikuti aja sebisanya..di rumah bisa gue redam dengan tidur..di kantor? Masa gue tidur, bisa diteriakin se-RT.

Gue pelit? Emang…gue suka malas kalau ada iuran di kantor, pasalnya tuh iuran ditetapin jumlahnya..lha sebel dong gue, mending kalau ditetapinnya jumlahnya kecil, lumayan gede bo. Yah bagi mereka kecil, tapi bagi gue itu bisa buat 2 minggu-an. Bilang ga mau, dibilang pelit, bilang iya, guenya ga rela. Serba salah n buntutnya bikin gue kesel sendiri. Tapi yah waktu nonton tv, ada kata-kata yang bagus yang menyentak kesadaran gue “Jadi orang jangan pelit, rezeki itu hanya titipan, bukan milik kamu. Bukan punyamu saja kamu pelit, gimana kalau milik kamu ya?” hahaha bener juga sih. Mungkin belum rezeki gue kali yah..Nyokap sering bilang “Kalau ga ikhlas, ga usah ngasih” nah kalau posisinya kepaksa gimana? atau kepepet seperti di atas? Jadi gue pelit? Emang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s