Life must goes on

on

Yeep namanya hidup ada aja persitiwa senang, ada juga peristiwa sedih. Dan banyak juga yang ga dimengerti. Kok begini ya..kok begitu…kok si A gitu sih…dan a,b,c,z yang kalau dijadiin buku mungkin bisa tebel banget deh. Ga dipikirin..kepikiran…Dipikirin..pusing sendiri. 

Akhirnya gimana? Mencoba tegas dengan diri sendiri. Yang berlalu biarlah berlalu ga usah berlarut-larut. Kalau ga mengerti ya sudah, nanti juga akan mengerti dengan sendirinya. Memang butuh waktu, tapi suatu saat pasti ketemu dengan jawabannya. 

Gue berusaha cari kesenangan sendiri, kristikan lah, baca buku, liat-liat pola, baca-baca blog orang, dari yang serius sampai yang santai. Cari-cari resep baru. dari inet..ternyata segala kegiatan itu berhasil juga mengalihkan pikiran gue yang kayak benang kusut. 

Hidup itu harus dinikmati kan? Yaa…bener banget…semoga dia yang pernah bicara gitu juga bisa menikmati hidupnya sekarang. Yang entah karena apa berubah seluruhnya dan diputuskan begitu saja. Sesuatu yang tidak gue mengerti kenapa dan biarlah jawaban yang akan datang dengan sendirinya. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s