SAL-Patterns

Menghibur diri dengan melihat pola-pola cantik dari Love Thy Thread dan Tilton Crafts. Bener-bener cantik n jarang ada yang buat. Kalo HAED kan banyak yang udah buat. Rasanya lebih semangat aja kalau yang kita buat belum ada yang pernah coba. Yah pola HAED begitu banyak sampai bingung mau kerjain yang mana soalnya Sweet Dreams punya gue aja halaman 1 nya ga beres-beres. Salah metode kali ya ? Pengen sih coba teknik parking, atau kerjain dulu block per block. Setiap 10×10 kotak diberesin. Hasilnya ? Gue naik darah karena ganti-ganti benang terus setiap 1 atau 2 xxx. Wakakakaka. Kacau memang. Coba pakai banyak jarum, eh gue lupa benang A kodenya apa ya , benang B itu DMC no brp… hehehe. Masalahnya di pola Sweet Dreams confetti warna hijau. Aneka warna hijau yang gue baru sadar kalau warna-warna itu ada di dunia ini, hehehe.

 

Kalau nanti ternyata SAL nya ga cuma HAED, boleh apa aja, mungkin gue akan coba Artecy atau yang lainnya (selain HAED). Heran sama bule-bule yang upload hasil karya mereka. Kok bisa ya cepet gitu ? Nah gue teteeeep aja nangkring di halaman 1. Makanya gue lom berani deh beli lagi. Gue sempet sih berpikir…ah pasti salah polanya. Salah pilih pola maksudnya, kebanyakan background, tapi… rasanya meski variatif..belum tentu juga jalan. Semangat kumpulin duit…buat beli benang, kain ama pola. Wakakaka.

Leave a Reply

