Back to WP

Gileee.. udah berapa lama gue ga nge-blog ya?? Several months I think.

Sejak gue pindah kerja ke PIK, gue memang jarang bisa nge-net malam karena stamina yang sudah terkuras n esoknya sudah harus berangkat kerja lagi dari jam 5 pagi. Perubahan ritme besar-besaran di tempat kerja baru ini. Serba disiplin n serba terdokumentasi. Lots of paperwork. Tapi gue senang juga sih meski gue akui di awal2 pindah gue merasa susah sekali… ada aja yang membuat gue pusing tapi syukurlah satu per satu teratasi dengan baik. Kuncinya satu: SABAR.

Gue lagi nafsu beli buku di OS buku di Fb, mulai dari buku segel, kolpri, lepas segel, second, dll. Minat nya kembali lagi ke novel-novel Harlequin dari Dastan, Violetbooks, n apalagi yah gue lupa deh. Tapi yang jelas belanja cukup banyak juga. Beberapa pengarang yang sebelumnya ga pernah dilirik sekarang jadi incaran utama seperti J.D Robb.

Banyak sekali perubahan yang terjadi, n entah berapa kali gue pusing, n berusaha tetap sabar. Yang jelas gue terus berusaha menjalani sebaik mungkin n apa adanya aja.

Kangen kristikan lagi.. tapi yah memang belum balik lagi moodnya. Sekalinya moodnya ada, tenaganya ga ada. Yah gitu deh. Makanya meski udah beberapa kali ngelirik kit baru tapi tetap nahan diri karena belum tentu dikerjakan. Sabar sajalah nanti juga bisa mulai kristikan lagi. Sekarang fokus sama kerjaan dulu deh.

#curhatan di sela ngebut bikin comments

2 Comments Add yours

  1. JR says:

    Gile berangkat kerja jam 5 pagi? Saingan sm ayam dong?😀
    Ciayooo!!!

    1. roshpinna says:

      Yoi… kadang ayam aja kalah pagi… hehehe

      thank you Jeanny..

Leave a Reply

