Pengalaman liburan yang tak terlupakan…mau liburan malah jadi jantungan… Untung bisa lolos ..kalau ga hadeeh ga kebayang deh. Menakutkan, memalukan n bikin shock… untuk sementara bikin kapok memasuki negara Singa lagi. Gue sebenernya merasa ga adil karena gue ga tau, tapi yah mereka ga mau tahu. Amit-amit deh jangan sampai begini lagi. Gue hanya bersyukur masalah ini bisa selesai n meski acara liburan sempat berantakan di awal tapi masih bisa berjalan meski di akhirannya gue bikin kesalahan lainnya lagi. Gue bener-bener bodoh. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s