Marking day

on

Kerja minggu ini asyik banget deh, senin masuk selasa libur rabu masuk kamis libur jumat masuk. Selang sling gitu. Memang tetap masuk tapi setidaknya bisa istirahat. Kalau minggu depan masuk sampai sabtu karena ada Family Day Bazzar.

 

Udah mulai bosen baca buku novel, padahal kalau gue hitung2 sampai saat ini, ditambah yang baru dibeli mungkin ada sekitar 40 novel yang belum gue baca. Memang kadang kalau lagi jenuh baca novel bisa stop dulu untuk sementara, tapi berhubung libur panjang nanti ga kemana-mana ya novel itu lah yang buat nemenin liburan. Karena banyak nya antrian buku yang pengen dibaca jadinya tunda lagi deh beli Inferno sama Cuckoo Calling.

 

Kristikan dimulai lagi meski maish tersendat-sendat, kemarin kerjain Row of Love, yang bolong bolong udah mulai terisi, eh bagus n senang juga liatnya jadi pengen lanjut. Haha.

 

Buku yang lagi dibaca:

1. Undomestic Goddess – Sophie Kinsella

2. Texas Destiny – Lorraine Heath

3. To abduct Highland Lord – Karen Hawkins (ga maju2 bacanya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s