Games baru

Yihaaaa lagi keranjingan main game baru yang judulnya Tokimeki Memorial 3rd Story. Game ini udah lumayan lama keluar.. tapi gue baru bisa mainin sekarang. Alasannya karena konsol game tmgs3 ini psp sementara gue ga punya psp. Memang ada emulator psp untuk PC tapi karena Spec PC gue ga memadai jadi yah gue ga pernah dapat kesempatan main.

Nah gue baru beli laptop selasa kemarin n setelah dicoba, ternyata emulator psp nya bisa jalan, jadi langsung deh gue suruh adek download n yipieee akhirnya main juga. Karena baru main, masih ada beberapa fitur game ini yang agak baru, ditambah lagi kontrol game di emulator agak beda jadi yah harus sabar, tapi sejauh ini kayaknya tmgs3 ini the best game in tmgs series. Incaran gue di tmgs3 ini yang pertama Konno Tamao (ternyata sempainya si Heroine), kedua Kouichi, dan yang ketiga mungkin Shitara (sempai juga) atau Arashi (judo boy). Semua main character cowoknya ganteng2…hahaha jadi ya masih belajar… tapi Tamao tetap incaran utama gue. Karena masih baru banget mainnya gue belum bisa buat ulasannya karena masih belajar nanti kalau gue udah lancar n cukup mengerti kisah mereka masing2 baru deh gue buat ulasannya di blog.

Leave a Reply

