Dance

on

Who will you dance, with?

With you, if you asked me

~Emma & George Knightley~

Belakangan ini gue sedang tergila-gila membaca novel klasik karya Jane Austen. Yang pertama gue baca itu Pride & Prejudice, dimana gue sangat menyukai tokoh utama wanitanya yaitu Elizabeth Bennet. Dan sejak itu gue terus menerus membaca karya Jane Austen tanpa henti: Persuasion, Northanger Abbey, Emma, dan Mansfield Park.

Selain membaca bukunya, gue juga menyempatkan diri mencari film–filmnya yang ternyata film lawas dan masuk kategori tahun 1990-2010. Ada yang gue temukan dalam bentuk DVD, tapi ada juga yang gue dapat dari menonton di Youtube ataupun daily motion.

Dalam film-film ini, gue sangat suka adegan berdansa. Yep. Dance. Classic Dance. Dan yang paling menarik adalah Gilley’s Market Dance di film Emma tahun 2009. Gue selalu berkhayal bahwa suatu saat nanti gue bisa berdansa dengan seseorang yang gue cintai, dan semoga juga mencintai gue. And it will be the sweetest things between us. It will be so wonderful if you can be honest about what you feel, what you want, what your dream is and always support each other.

Ini linknya bagi yang mau melihat film Emma 2009: http://www.dailymotion.com/video/x192nsl_emma-de-jane-austen-ep-3-4-leg-pt_shortfilms

I hope you enjoy…

Leave a Reply

